Senin, 23 Februari 2009

Perkenalan

Hai, semuanya! Salam kenal, nih! Namaku Iyank, tapi boleh dipanggil Kiarra (malah lebih bagus). Umurku baru 14 tahun. Sekarang aku di sini cuma sebagai beginner. Jadi sekarang cuma asal nulis aja!:)
Di blog ini, aku akan nulisin semuanya tentang aku. Mulai dari ;kepribadianku, keadaan sekitarku, favoritku, benda-benda kesayanganku, kegiatan harianku, atau mungkin....suatu saat aku akan posting karya-karya tulisku di sini. Seperti; cerpen, puisi, naskah drama, dan pastinya dengan khayalan tinggi. Habisnya..aku masih muda, nggak tahu mau ngomongin apa di blog selain yang di atas itu. Jadi maaf kalo nggak karuan isinya. Huehehe...!
Tujuannya, palingan cuma buat berbagi cerita sama blogger lainnya.
Karena cuma permulaan, jadi masih sederhana banget! Usul dan komentar sangat aku harapkan di sini.
Yang jelas, semua tentang aku ada di sini.....

Thanks..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar